Jumat, 19 November 2010

Melewatkan Sarapan

Anestesi adalah konsep misterius bagi kebanyakan dari kita, bahkan jika kita telah dibius sebelumnya. Istilah ini berasal dari bahasa Yunani untuk "kehilangan sensasi," tapi itu bukan hanya berlaku menyebabkan dalam tubuh Anda. Anestesi, pada dasarnya kondisi reversibel diinduksi oleh obat, ini dimaksudkan untuk menghasilkan satu atau lebih negara bagian yang berbeda menjadi. Hal ini dapat menghilangkan rasa sakit, memberi Anda amnesia untuk melumpuhkan memori prosedur atau bagaimana rasanya, mengurangi kecemasan (karena yang tidak memiliki kecemasan saat menjalani prosedur medis?) Dan melumpuhkan otot Anda.

Kedengarannya agak menakutkan, tapi anestesi dibuat seaman mungkin dengan perhitungan yang teliti dari dosis yang diperlukan dan pemantauan rajin oleh profesional medis. Dan tidak semua jenis anestesi diciptakan sama.

Ketika Anda memikirkan anestesi, kemungkinan Anda tentang apa yang disebut anestesi umum, yang ketika Anda benar-benar sadar selama prosedur medis seperti operasi besar. Tetapi ada beberapa jenis, dan tidak semua dari mereka meninggalkan Anda menyadari dunia. anestesi lokal, misalnya, dapat mempengaruhi hanya patch kecil dari kulit. Jenis yang Anda terima tergantung pada sejumlah faktor, termasuk jenis prosedur medis yang Anda butuhkan dan apa riwayat medis Anda terlihat seperti. Ada juga dapat beberapa tumpang tindih antara berbagai jenis anestesi, dan sering, lebih dari satu obat yang diperlukan untuk menghasilkan semua efek yang diinginkan.

Pada artikel ini, kita akan melihat berbagai jenis anestesi sehingga Anda dapat memahami apa itu, cara kerjanya dan apa resiko yang terlibat. Kami juga akan belajar tentang kesadaran anestesi dan berbicara tentang sejarah anestesi (dan apa hubungannya dengan kokain). Mari kita mulai dengan melihat sedasi prosedural, juga dikenal sebagai "tidur senja."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar