Sabtu, 06 November 2010

7 Rahasia Dapatkan Keuntungan Maksimal dari Blog Marketing Anda!

Untuk memaksimalkan keuntungan dari blog marketing online Anda, maka Anda harus mempelajari strategi yang tepat untuk blog internet marketing Anda. Dengan strategi yang tepat, Anda akan dapatkan keuntungan ekstra dari blog marketing Anda. Di artikel ini, Anda akan mempelajari bagaimana memaksimalkan keuntungan dari blog Anda.
Pada dasarnya untuk memasarkan blog Anda, Anda memerlukan usaha. Untuk membuat blog Anda populer Anda harus sering mengupdate blog Anda dengan konten yang menarik dan sesuai dengan target pengunjung blog Anda.
Ada banyak teknik dalam blog internet marketing online dalam rangka mempromosikan blog Anda dan mendapatkan uang dari internet. Dan di artikel ini, Anda akan belajar rahasia-rahasia utama mengenai bagaimana untuk mengiklankan blog Anda. Anda akan menemukan teknik yang efektif dan telah terbukti memberikan kesuksesan pada blog internet marketing. Berikut adalah teknik untuk meningkatkan kualitas blog Anda:
Lakukan sesi wawancara dengan target blog Anda.
Mewawancarai orang lain dan memposting hasil wawancara itu di blog Anda adalah teknik yang sangat bagus untuk memasarkan blog Anda secara online. Untuk memaksimalkan wawancara yang efektif dan blog internet marketing online Anda, maka Anda harus pastikan bahwa orang-orang yang Anda wawancara berkaitan dengan pasar blog Anda. Anda ingin semua posting Anda berkualitas, berguna, relevan, termasuk semua wawancara yang Anda lakukan. Contohnya, jika blog internet online Anda memasarkan penyedot debu, maka jika Anda melakukan wawancara dengan pemilik mesin penyedot debu Hoover, itu akan berhubungan langsung dengan pasar Anda.
Update dan postinglah berita utama dan berita yang up-to-date di blog Anda.
Jika Anda mendengar sebuah berita baru di pasaran blog Anda, Anda harus memastikan untuk memasangnya di blog Anda. Teknik ini adalah salah satu teknik terkuat di bidang internet marketing online. Semua orang menyukai berita dan event. Para pembaca blog Anda akan menyukai berita terkini yang terpasang di blog Anda. Namun demikian, ada sesuatu yang harus diingat adalah makin terkini berita itu, akan semakin baik. Tak seorang pun ingin membaca lagi berita-berita lama, jadi merupakan ide bagus jika Anda mencoba tetap mengupdate berita di blog Anda.
Adakanlah kontes di blog dan pasar Anda.
Kontes adalah teknik pemasaran blog lain yang sangat efektif untuk memasarkan blog Anda. Mengadakan kontes untuk berbagai hal yang akan sangat menyenangkan, dan akan membuat pembaca Anda kembali. Semua orang suka memenangkan sesuatu, dan sebaiknya buatlah hadiah yang relevan dengan pasar yang Anda promosikan di blog Anda.
Tulislah konten asli Anda sendiri dengan standar kualitas yang tinggi.
Konten yang hebat adalah sesuatu yang Anda perlukan untuk blog Anda, Anda juga ingin memastikan bahwa itu adalah konten asli. Anda bisa memasarkan sebuah blog dengan konten salinan di mana Anda tidak memiliki hak untuk itu. Penting untuk diingat, plagiarism atau penjiplakan akan menimbulkan masalah antara Anda dengan Google dan penulis asli konten tersebut. Jelas sekali kalau Anda harus pastikan bahwa Anda memiliki hak untuk memposting sesuatu di blog Anda. Ini adalah hal yang penting untuk diketahui dan dilakukan ketika Anda sedang melakukan pemasaran untuk blog Anda.
Tulislah berita yang dirilis pers.
Tak diragukan lagi bahwa press release juga merupakan cara yang sangat bagus untuk memasarkan blog Anda. Menulis press release di blog Anda adalah teknik pemasaran melalui internet yang paling kuat untuk mempromosikan blog Anda ke seluruh dunia dan memaksimalkan keuntungan blog marketing Anda. Teknik ini telah terbukti mampu membuat blog Anda “terlihat” oleh dunia dengan cepat selama berada di internet.
Coba berikan komentar Anda pada blog terkait lainnya.
Memberikan komentar Anda pada blog lain juga merupakan aspek yang sangat penting di blog internet marketing online. Anda ingin memastikan bahwa Anda selalu menjawab dan mengakui komentar yang dibuat ke blog Anda seperti pada blog yang lain. Bila Anda menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang dapat berkomunikasi dengan baik, maka Anda menunjukkan pada orang lain bahwa Anda adalah nyata dan bahwa Anda benar-benar dan benar-benar memiliki niat yang baik untuk blog Anda. Ada satu hal yang harus Anda ingat ketika Anda menggunakan teknik ini. Yaitu untuk memastikan bahwa tidak ada komentar yang tak terjawab.
Cobalah saling bertukar link blog Anda dengan orang lain.
Memasarkan sebuah blog bisa dengan begitu mudah dilakukan bagi beberapa orang tapi dapat menjadi sedikit lebih sulit bagi orang lain. Hal penting lainnya yang akan Anda lakukan untuk blog Anda adalah untuk memastikan bahwa Anda sudah menemukan link. Saling bertukar link, mendapatkan one way link, dan meminta lebih banyak link lagi. Anda tidak akan pernah punya cukup link untuk blog Anda. Semakin banyak link yang lebih baik dalam blog internet marketing online ini.
Jelas terlihat bahwa blog internet marketing online adalah hal yang tidak sulit jika dilakukan dengan strategi yang tepat. Untuk memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan uang tambahan di internet dan memaksimalkan keuntungan pemasaran blog Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda mengikuti semua teknik yang disebutkan di atas. Saran terakhir yaitu bahwa Anda tidak boleh menyerah dan terus konsisten pada blog marketing online Anda. Cepat atau lambat Anda pun akan menuai hasil yang Anda harapkan.

Denny Santoso
www.JagoInternetMarketing.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar